PolreaBengkayang.com – pada hari Jumat Tanggal 16 Oktober 2020 personil polsek Bengkayang Bripka Deri Bersama dengan Bripda Agusrianto melaksanakan kegiatan Pengamanan ibadah Sholat Jumat di Masjid Agung suhada yang berkas di kelurahan bumi Emas Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan ini personil polsek bengkayang tetap memberikan imbauan kepada jemaah agar tetap menerapkan protokol kesehatan gunapencegahan Covid-19 atau virus corona. Mulai wajib masker bagi para jamaah sampai menjaga jarak sosial atau social distancing satu meter antar jamaah.

Pengamanan ibadah Sholat Jumat ini dilakukan hingga akhir sambil membantu menyeberangkan para jamaah dan mengatur lalu lintas di lokasi.

Di tempat terpisah kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan , pengamanan ibadah Sholat Jumat ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh para personil Bengkayang untuk mencegah tindak kriminalitas selama pelaksanaan Sholat Jumat. Termasuk mencegah Curanmor,” kata Kapolsek Bengkayang