Polres Bengkayang – Guna terciptanya rasa aman dan nyaman saat ibadah Misa, Personil Satlantas Polres Bengkayang laksanakan gatur lantas dan pengamanan Gereja di Gereja Santo Pius X Bengkayang, Minggu (29/08/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Personil Satlantas Polres Bengkayang, setiap kegiatan masyarakat baik kegiatan Keagamaan maupun kegiatan lainya di Gereja gereja di wilayah Bengkayang berlangsung, Personil Satlantas Polres Bengkayang terjunkan personilnya amankan pelaksanaan Ibadah Misa di Gereja.

Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, SH menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bengkayang khususnya kepada para jemaat yang melaksanakan Ibadah misa di gereja, selain itu juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan taati protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

Tri Teguh menambahkan, “kami mengimbau kepada masyarakat Bengkayang untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah Kabupaten Bengkayang aman dan kondusif.” jelas Kasat.