polresbengkayang.com – Sebanyak 5 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan hiburan band di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/03).

Hiburan band dalam rangka memeriahkan pernikahan Briptu Aris Siswanto yang juga merupakan personil Polsek Monterado diselenggarakan di halaman kediamannya di desa Siaga Kecamatan Monterado.

Ratusan warga atau pengunjung yang datang untuk menyaksikan hiburan band tersebut, tentunya memiliki kerawanan keamanan tersendiri.

Mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, tampak sejumlah personil Polsek Monterado yang di pimpin oleh Bripka Suprianus melakukan Pengamanan di lokasi hiburan band tersebut.

Sebelum hiburan di mulai, Bripka Suprianus naik ke atas panggung untuk menyampaikan pesan Kamtibamas kepada pengunjung yang hadir untuk menyaksikan hiburan.

Warga diingatkan untuk selalu menjaga situasi kondusif selama hiburan berlangsung, waspada terhadap tindak kriminal seperti Pencurian sehingga warga di minta untuk menyimpan barang-barang berharga yang di bawa di tempat yang aman.

Tak lupa, Bripka Suprianus mewakili Polsek Monterado mengucapkan selamat kepada Briptu Aris Siswanto dan pihak keluarga kedua mempelai atas pernikahan dan seluruh prosesinya yang telah selesai diselenggarakan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan dengan kehadiran personilnya saat hiburan band tersebut diharapkan dapat memberikan keamanan serta rasa tenang bagi seluruh pihak.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto