polresbengkayang.com – Bertempat di aula Kantor Desa Seluas, Kapolsek Seluas IPDA DARMAWAN, S.H Dan Bhabinkamtibmas Desa Seluas BRIPTU BASTAR SUHARTONO menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan musrenbangdes. (30/01/2019).

Memasuki tahun anggaran baru, setiap desa dipastikan membuat perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran yang akan datang. Musyawarah perencanaan pembangunan desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Musrenbangdes adalah satu kegiatan dalam merencanakan pembangunan yang ada di desa.

Musrenbangdes merupakan kelanjutan dari usulan dari masing-masing dusun tentang pembangunan yang ada di dusun. Hasil dari Musrenbangdes selanjutnya akan dibawa ke Musrenbangcam ditingkat Kecamatan.

Dalam kesempatan Kegiatan musrenbang tersebut Kapolsek Seluas menyampaikan himbauan Kamtibmas, “agar peserta musrenbangdes ikut bersama sama berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan agar tidak ada penyelewengan karena menggunakan dana pemerintah¬† sehingga semua berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kedepan mari kita sama lakukan pengawasan realisasinya dilapangan dengan melibatkan stakeholder terkait dalam hal ini unsur 3 (tiga) pilar demi terwujudnya Program Desa Mandiri, melalui kesempatan ini juga saya menghimbau kepada para undangan yang hadir mari kita sama-sama sukses Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan sejuk”, Ucap Ipda Darmawan, S.H.

Penulis  : Toni Satria.