polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Pisak Briptu Devis Santosa bersama sama dengan kepala Desa dan juga tim pengawas Dana Desa melaksanakan pengecekan pembangunan infrastruktur di Desa Pisak kecamatan tujuh belas, Kamis (12/9/2019).

Pengecekan ini dilakukan bersama sama dengan Kepala Desa dan jua tim pengawas Dana Desa untuk memastikan apakah pembangunan infrastruktur ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan penyelewengan, tegas Briptu Devis.

Mudah mudahan dengan dibangunnya beberapa infrastruktur dan sarana umum ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat desa pisak khususnya untuk pembukaan jalan tani diharapkan bisa menambah semangat lagi kepada masyarakat untuk bercocok tanam.

Disela sela kegiatan pemgecekan pembangunan infrastruktur ini Briptu Devis tak lupa selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu dapat menjaga kamtibmas yang kondusif ini.

Jangan mudah terprofokasi terhadap hal hal yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax karena apabila kita termakan oleh berita hoax bukan lagi kita yang rugi akan tetapi semua masyarakat akan menerima dampaknya yang bisa mengakibatkan situasi kamtibmas yang tidak kondusif, sekali lagi mari kita bersama sama saling menjaga kamtibmas dan juga selalu untuk menangkal segala bentuk berita hoax, tutup Briptu Devis.

Penulis : Sunarto