polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Pisak Polsek Sanggau Ledo Bripka Monang Edianto Sirait bersama sama dengan masyarakat dusun segiring desa pisak bergotong royong membuat jembatan penyeberangan, Rabu (15/08/2018).

Jembatan penyeberangan ini dibangun guna mempermudah akses masyarakat dusun segiring desa pisak untuk mengerjakan lahan pertanian serta membawa hasil pertanian dengan cepat dikarenakan selama ini masyarakat masih memggunakan tenaga manusia atau buruh panggul untuk menyeberangkan hasil pertaniannya, terang Monang.

Monang mengharapkan dengan dibuatnya jembatan penyeberangan ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat dusun segiring khusunya.

Ditempat terpisah Ps. Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Harto Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para bhabinkamtibmas.

Dimana sudah selayaknya para bhabinkamtibmas serta personil polri lainnya untuk dapat membantu segala permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya, tidak hanya yang berhubungan dengan masalah hukum saja tetapi bhabinkamtibmas dan juga seluruh personil polsek sanggau ledo harus juga mengedepankan rasa sosial dan kekerabatannya kepada masyarakat, terang Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga mengajak kepada seluruh anggota polsek sanggau ledo untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat sehingga keberadaan Polri semakin diharapkan serta semakin dicintai oleh segenap lapisan masyarakat, tutup Kapolsek.

Penulis : Sunarto
Editor  :
Publish :