polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan memulai rapat kerja untuk memulai serangkaian kegiatan dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Senin (12/08/2019).

Rapat dilakukan di Aula Kantor Camat Sungai Raya Kepulauan yang dihadiri oleh Kepala Desa, dan seluruh seksi untuk persiapan malam pentas seni dan karnaval yang diadakan di desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan.

Saat rapat, Kades menegaskan agar seluruh pihak yang telah diberikan tugas dan tanggung jawab pada masing-masing bagian dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Usai rapat, Bripka Taufik menerangkan bahwa Bripka Taufik ikut dalam melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) oleh Polsek Sungai Raya, TNI, dan Sat Pol PP Kecamatan yang mana Paskibra tersebut di ambil dari siswa-siswi SMK maupun SMA yang tentunya melalui seleksi.

“Polsek Sungai Raya siap mensukseskan peringatan HUT RI di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, bersama-sama dengan TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Sungai Raya Kepulauan kami nanti akan lakukan seleksi Paskibra kepada siswa-siswi kemudian akan di latih hingga siap mengibarkan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang”. Terang Bripka Taufik.