polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raya Polsek Sungai Raya Bripka Taufik urahmana berhasil menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat binaannya, (13/11/2019).

Untuk kasus yang ditangani dan diselesaikan oleh Bhabinkamtibmas adalah masalah perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan warga binaannya sdri fitry dengan sdr deki diawali dengan hutang piutang pada saat sdri fitry menagih via telpon sdr deki tidak menyanggupi sesuai perjanjian hingga sdri fitry terpancing emosi dan padaa saat itu sdr deki berkata-kata kasar dan menghina sdr fitry dengan kejadian tersebut sdri fitry melaporkan kepada bhabinakmtibmas desa sungai raya untuk meminta mediasi hutang piutang dan perbuatan tidak menyenangkan akibat yang dilakukan sdr deki kepada sdri fitry.sdr deki meminta maaf dan akan melunaskan hutang-hutangnya kepada sri fitry serta saling memaafkan.

Mediasi dilakukan Bertempat di ruang reskrim Polsek Sungai Raya dilakukan pertemuan untuk mediasi dan menyelesaikan masalah perbuatan tidak menyenangkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI saat dimintai keterangan mengatakan bahwa personil Polsek Sungai Raya telah berhasil melakukan mediasi terkait perkara perbuatan tidak menyenangkan.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Polsek Sungai Raya selalu siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Polsek Sungai Raya selalu siap untuk masyarakat, sesuai dengan arahan pimpinan bahwa Polri harus selalu dekat dengan masyarakat agar polri semakin dicintai oleh masyarakat” terang Kapolsek.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu pro aktif terhadap setiap permasalahan yang ada didesa binaannya.