polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Duri Bripka Rian melaksanakan giat posko patdu 11 (BPPIKHL) Desa Sungai Duri Kec. Sungai Raya, Kab. Bengkayang. (27/03/2019).

Selama pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman Pelaksana Patroli dalam kegiatan tersebut adalah ROBINUS. ARIO NUGROHO, BRIPKA RIAN DEFRIANSYAH,SERDA ANDI,HADI DESTANA, RIDWAN (MASYARAKAT).

Hasil dari patroli yang dilakukan adalah lokasi 1 Tim melakukan GroundChek HotSpot di Dusun Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Kec. Sungai Raya Kepulauan dan menemukan lahan sudah terbakar. lokasi 2 tim melakukan Patroli Terpadu bersama TNI Polri dan masyarakat di Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang

Untuk sementara ini Desa Sungai Duri kec. Sungai Raya Kepulauan Kab.Bengkayang masih aman dari karhutla akan tetapi tetap harus waspada karena berkurangnya intensitas curah hujan, dan petani siap menjaga lahannya dari karhutla. Akan tetapi untuk wilayah Desa Karimunting dan Kel. Sedau, Kec. Sui Raya masih sangat perlu pengawasan secara intensif.

Penulis : sahri