Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaanya agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol Albertus Rio sambangi warga binaan dan sampaikan pesan kamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2020, Sabtu(28/11).

Dalam sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sendoreng Brigadir Albertus Rio mendatangi salah satu warga binaanya yang sedang duduk di depan rumah Desa Sendoreng Kec. Monterado Kab. Bengkayang.

Bhabinkamtibmas Brigadir Albertus Rio menyampaikan agar jangan mudah diadu domba oleh kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab sehinga Pilkada serentak ini berjalan dengan aman,ancar dan kondusif.

Tidak hanya itu, Brigpol Albertus Rio juga menghimbau agar masyarakat harus tetap waspada terhadap penularan wabah Covid19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan tujuan dari sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang tahun 2020.

Penulis:Humas Polsek Monterado