Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar diwakili Bhabinkamtibmas BRIPKA Beni Pada Hari Jumat anggal 30 Maret 2021 pukul 09.30 Wib s/d 11.30 Wib menghadiri Musyawarah Desa Khusus Desa Mekar Baru tentang perubahan RKPDES, APBDes 2021 dan Penbentukan Pokja pendataan Desa ( SDGS ) Desa Mekar Baru Kec. Monterado Kab. Bengkayang di Aula Balai Desa Mekar Baru.

Hadir dalam giat tersebut Kades Mekar baru Sdr. Sucipto beserta perangkat, Ketua BPD Ds. Mekar Baru Sdr. Hadmori, Bhabinkamtibmas Ds. Mekar Baru BRIPKA Beni Saparudin, Babinsa Desa Mekar Baru, Para Ketua RT dan Kadus se Desa Mekar Baru serta Tomas, Toga, Todat.

Dalam sambutan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru memberikan himbauan agar masyarakat bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Masih di Pandemi Covid19 BRIPKA Beni menyampaikan imbauan terkait Cegah Covid 19 dengan : menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, menghindari droplet serta menggunakan masker, hindari kerumunan.

Di akhir penyampaiannya BRIPKA Beni mengajak untuk Bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar.

Penulis:Humas Polsek Monterado