Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Dengan tujuan warga wajib menggunakan masker di masa adaptasi kebiasaan baru, agar terhindar dari penularan virus Covid-19/Corona di Kec. Monterado

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Pepel saat Patroli sambang memberikan Teguran Tertulis Prokes Covid19 kepada warga yang kedapatan beraktifitas di pasar Monterado tidak memakai Masker, Sabtu (21/11).

Dalam melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan Bripka Pepel juga menyampaikan ke warga yang di berinya teguran tertulis tersebut, “Seseorang yang terinfeksi Covid-19/Corona belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)”,ucapnya.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Melalui Regu Piket SPKT Polsek Monterado rutin mengelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan salah satu nya memakai masker pencegahan penyebaran wabah Covid-19/Corona.

“Berharap warga terapkan kedisplinan di masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak,” tutur Kapolsek IPDA Kusnandar.

Penulis:Humas Polsek Monterado