polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Bhabinkamtibmas Ds.Mekar Baru Bripka Suprianus melaksanakan kegiatan Cek Fisik Pembangunan anggaran DD Tahun 2019 di Desa Mekar Baru, Kamis ( 16/01/2020).

Adapun ikut dalam kegiatan yakni Sekcam Monterado Bp.Yulius, Kasi Ekbang Fransiska, Bhabinkamtibmas Bripka Suprianus Ketua BPD Mekar Baru Bp. Admori, Pendamping Desa Bp. Edy Sumartono, Pendamping Lokal Bp. Yulius Dedi , Perangkat Desa Mekar Baru beserta Undangan.

Dan pembangunan yang di cek sebanyak 2 (dua) titik terdiri dari Box Culert di Dusun Barabas Baru II Rt. 08 dan Lapen di Dusun Barabas Baru I Rt. 005.

Selain memonitor giat pembangunan Desa, Bhabainkamtibmas Bripka Suprianus juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, ucapnya.

Kapolsek Monterado Ipda Daryanto saat di konfirmasi terpisah menjelaskan, dalam pengelolaan Dana Desa Polsek Monterado selalu mengawal dan melaporkan setiap kegiatan dalam penggunaan dana tersebut, pangkasnya.

Serta Perangkat desa Mekar Baru agar menggunakan dan mengelola Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dengan baik sesuai peruntukan dan kebutuhan di desa, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan di desa,”tutup Kapolsek.

Penulis: I.Nyoman Gustian.C