Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang menegur seorang Warga yang tidak memakai masker. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Capkala, Brigadir Triandika PH memberikan himbauan dan teguran secara Dialogis. Senin (16/11/2020).

Dalam upaya peningkatan Pendisiplinan Masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan, agar tetap jaga jarak fisik, mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu pakai masker guna antisipasi penularan Covid-19, di Wilyah Kecamatan Capkala.

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menjelaskan mendukung kegiatan Ops Yustisi Penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara memberikan himbauan dan teguran kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah khususnya di wilayah kecamatan Capkala.

Hal ini Bertujuan agar masyarakat terbiasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut lagi Kapolsek mengatakan bahwa dalam rangka operasi yustisi pihak polsek Capkala akan melakukan tindakan disiplin kepada masyarakat apabila saat keluar rumah ketahuan tidak menggunakan masker, ujar Kapolsek.
Penulis: Binmas Capkala.