polresbengkayang.com – Sebagai upaya memelihara keamanan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama-sama menyambangi warga (27/08).

Sinergitas antara Bripka Suprianus selaku Bhabinkamtibmas desa Jahandung dan Sertu Sutrisno selaku Babinsa dari Koramil Samalantan ini selalu tampak.

Pasalnya, dalam setiap kesempatan keduanya tampak selalu bersama dalam mengayomi masyarakat di desa binaannya. Seperti hari ini saat mereka berdua menyambangi warga desa.

Saat menyambangi warga desa, tak lupa pula keduanya senantiasa menyampaikan pesan serta himbauan terkait keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing kepada warga.

Bripka Suprianus mengungkapkan bahwa sinergitas dalam pelaksanaan tugas itu perlu, apalagi dalam hal memberikan perlindungan, pelayanan kepada masyarakat.

“Kekompakan kami ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan keamanan kepada masyarakat maupun wilayah desa, sehingga semua masyarakat desa dapat melakukan kegiatan sehari-hari tanpa adanya gangguan keamanan”. Ungkap Bripka Suprianus.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto