Polres Bengkayang – Anggota Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suriana Pepel secara rutin melaksanakan giat sambang dan kunjungan silaturahmi Kamtibmas dengan semua elemen masyarakat jelang Pilkada serentak Kab.Bengkayang tahun 2020, Jumat (25/09/2020).

Dalam sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Monterado Bripka Suriana Pepel bersinergi dengan Prangkat Desa menyambangi warganya di Dsn Bonglitung Desa Monterado Kec. Monterado dengan memberikan himbauan Kamtibmas supaya selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, tidak hanya kepada masyarakat saja bahkan menyambangi para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di wilayahnya.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat di konformasi mengatakan,”Bhabinkamtibmas selalu menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, khusunya jelang diadakannya Pilkada serentak”tuturnya.

“Dengan Bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah masyarakat segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik demi berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman” tutup Kapolsek IPDA Kusnandar.

Penulis : Humas Polsek Monterado