POLRES BENGKAYANG – Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Polsek Lumar jajaran Polres bengkayang Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Briptu susianto melaksanakan DDS di desa Tiga berkat Kecamatan Lumar, Selasa (28/09/2020).

Tampak Terlihat akrab dengan warga Briptu susianto dialogis dan memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19. Protokoler kesehatan dengan 4 M dan tetap tinggal dirumah yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Kegiatan DDS ini juga sebagai sarana berkomunikasi serta mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat tentang perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolsek lumar IPDA SUNARLI,S Sos,M.H ditempat terpisah diharapkan semua warga kec lumar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona Juga ditengah pandemi virus corona, tugas kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang oleh para bhabin maupun sambang oleh petugas patroli,” tegasnya.