polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Bangun Sari Bripka Eka H, melaksanakan giat stop pungli kepada masyarakat di wilayah desa binaannya tersebut, (04/09/2019).

Dengan diberikannya himbauan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas desa Bangun Sari ini, di harapkan dapat mencegah terjadinya praktek pungli di sekitar wilayah tersebut sehingga dapat menciptakan wilayah teriak yang bebas pungli.

Himbauan yang di berikan kepada masyarakat di wilayah bangun sari tersebut berisi Pesan untuk Mengajak masyarakat agar bersama-sama melawan praktek pungutan liar dalam bentuk apapun, melarang untuk memberi atau menerima pungli serta melaporkan secepatnya kepada polsek Teriak apabila menemukan praktek pungli apapun bentuknya yang ada di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas desa Bangun Sari juga memberikan pesan kamtibmas untuk Selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di masyarakat.

Hal tersebut lah yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Bangun Sari Bripka Eka H, dalam giat stop pungli di sekitar wilayah desa binaannya dan giat tersebut pun akan terus tingkatkan setiap harinya oleh anggota Polsek Teriak.

Penulis : Makarius Putra Baraga.