polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Bangun Sari BRIPKA EKA. H, mengikuti kegiatan Evaluasi Daftar Pemilih Sementara di Balai Desa Bangun Sari Kec. Teriak (30/11/2019).

Menjelang pemilihan kepala desa yang akan di laksanakan mendatang di desa Bangun Sari kec. Teriak pihak penyelanggara desa merasa perlu di adakan evaluasi kesiapan pelaksanaan giat pilkades tersebut.

Pelaksanaan Evaluasi tersebutpun di laksanakan di kantor desa Bangun Sari dengan di hadiri oleh Pj. Kades Bangun Sari bapak Gambeng, Ketua Pilkades bapak Iyes Unyil, Ketua BPD ibu Markos, Sekdes Desa Bangun Sari bapak Tugak, Bhabinkamtibmas Ds. Bangun Sari Bripka Eka. H, Para Calon Kepala Desa, Joko Ono & Bisung beserta timses, Para ketua RT, anggota Panitia dan staf Desa.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 14.00 Wib tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan hasil evaluasi sebagai berikut:
1. TPS 1 Angkap, perubahan masuk 1 keluar 1
2. TPS 2 Soha, di Keluarkan 2 nama (Karena Duble Nama) masuk 5 nama ( karena blm terdaftar di DPS)
3. TPS 3 Selangir, Salah Nama 1 org an. Asoi.
Dengan di adakan nya kegiatan evaluasi ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesiapan pelaksanaan pilkades mendatang agar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar.

Penulis : Makarius Putra Baraga