polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Bengkilu Bripka Petrus Rohadi menghadiri rapat musyawarah Desa, jum’at (6/9/2019).

Musyawarah desa ini membahas tentang pemutahiran data penerima program penyelenggaraan kesejahteraan sosial di desa bengkilu.

Dalam kata sambutannya bhabinkamtibmas desa bengkilu tersebut mengatakan setelah disahkannya pemutahiran data peserta program kesejahteraan masyarakat ini tidak ada lagi masyarakat yang kurang mampu tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, oleh sebab itu diharapkan kepada unsur pemerintah desa bengkilu bisa dengan cermat dalam mendata masyarakatnya yang berhak mendapatkan bantuan, terangnya.

Dalam kesempatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Hindari membuat dan meyebarkan berita bohong, tetap jaga kekompakan dan saling menjaga toleransi sesama masyarakat.

Mari bersama sama kita ciptakan desa bengkilu yang aman dan damai serta tetap menjunjung tinggi kebhinekaan guna menciptakan rasa persaudaraan dan tetap terciptanya kerukunan antar umat beragama, tutup Bripka Rohadi.

penulis : Sunarto