polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Jagoi mengajak karang taruna ikut mengsukseskan Hut RI Ke-74 di Kecamatan Jagoi Babang, Sabtu (19/7/2019).

Sabtu pagi Karang Taruna melaksanakan rapat yang dilaksanakan di balai adat Desa Jagoi dan dihadiri oleh Kepala desa Jagoi Bapak Dedeng, Ketua karang taruna yang di wakili oleh Sdr Kemol dan Bhabinkamtibmas desa Jagoi Brigadir Sijabat dan di hadiri 45 (Empat puluh lima) orang peserta rapat.

Dalam rapat yang di lakukan oleh karang taruna tersebut di buka langsung oleh kepala desa Jagoi serta menyampaikan kepada peserta rapat tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat memperingati Hut RI Ke-74 di kecamatan Jagoi babang khususnya di desa Jagoi, Dalam kegiatan tersebut kepala desa Jagoi mengajak peran aktif karang taruna untuk mengsukseskan Hut RI Ke-74.

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas juga mendukung rencana dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh karang taruna dalam rangka mengsukseskan Hut RI Ke-74, Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak agar karang taruna bisa melibatkan diri dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat sehingga bisa di rasakan oleh masyarakat.

Rapat yang dilakukan di balai adat desa Jagoi tersebut bisa berjalan dengan aman,lancar, dan tertib, Peserta rapat bisa mengikuti rapat dengan baik.

Penulis:Feri santoso