polresbengkayang.com –  Polsek Jagoi Babang. Bhabinkamtibmas desa Jagoi mengajak warga jauhi narkoba pada saat melaksanakan “Nogo Kamtibmas”, Kamis (1/8/2019).

Bhabinkamtibmas desa Jagoi Brigadir Sijabat melakukan “Nogo Kamtibmas” di warung kopi milik Sdr Agus warga desa Jagoi,dusun take,kecamatan Jagoi babang.

Saat melakukan “Nogo kamtibmas” Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi dengan warga di warkop tersebut dan menyampaikan himbauan/mengajak warga untuk menjauhi narkoba dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ataupun jaringannya.

Melalui “Nogo kamtibmas” yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut, Di harapkan masyarakat semakin mengerti dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar melaporkan kepada polsek Jagoi babang apabila melihat,mendengar,bahkan mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum polsek Jagoi babang.

Masyarakat dan bhabinkamtibmas jalin hubungan yang baik serta bisa jalin komunikasi yang baik dengan senyum,sapa,dan salam kepada warga yang di kunjunginya.

Penulis:Feri santoso