polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Jagoi Polsek Jagoi Babang menghimbau kepala desa dan perangkat desa agar menggunakan dana desa sesuai prosedur, Selasa (27/8/2019).

Menghadiri rapat Musyawarah desa dalam rangka menyusun rencana kerja pemerintahaan Desa Jagoi (RKPDes) Tahun 2020 di sekretariat Bumdes Desa Jagoi. Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Jagoi yang diwakili Bapak Wandi.ST, Camat Jagoi Babang Ibu RADIT, S. Sos, Danramil Jagoi Babang diwakili SERTU MOHLIS, Ketua BPD Desa Jagoi Bapak SUDARMAN, S. Sos, Perangkat desa Jagoi, dan Peserta Rapat sekitar 50 orang.

Dalam rapat musyawarah desa tersebut di bahas dan di ajukan pemasangan pipanisasi di 2 dusun yaitu Dusun Sei Take dan Dusun Risau, mengoptimalkan kembali di bidang pendidikan khususnya di tingkat pendidikan usia dini dan tingkat TK dan yang terakhir tentang Bumdes agar lebih berkembang dan sistemnya lebih di optimalkan.

Dalam kata sambutannya bhabinkamtibmas desa Jagoi menghimbau kepala desa dan perangkat desa agar menggunakan dana desa dengan baik dan sesuai prosedur, selama pelaksanaan rapat bisa terlaksana dengan aman dan lancar

Penulis:Feri santoso