Bhabinkamtibmas Polsek Ledo untuk Desa Jesape Bripka Ali imron laksanakan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Binaannya,Senin (24/05/2021).

Tidak bosan dan tidak hentinya Bripka Ali imron menghimbau warga binaannya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari – hari demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dalam sambangnya Bripka Ali imron juga memberitahu warga binaannya terkait istilah bahasa yang digunakan saat ini tidak lagi menggunakan istilah New Normal melainkan menggunakan istilah Adaptasi Kebiasaan Baru,hal tersebut senada dengan yang digaungkan oleh Kapolda Kalbar dengan tujuan agar masyarakat lebih memahami bahwa saat ini pandemi masih berlangsung dan semakin tinggi tingkat penularannya oleh karnanya dalam menjalankan kegiatan sehari – hari harus mengikuti protokol Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu Wajib pakai masker,wajib cuci tangan,wajib jaga jarak dan wajib mengecek suhu tubuh.

Kegiatan sambang yang sifatnya memberikan himbauan seperti diatas akan terus dilakukan demi memberikan pemahaman terhadap masyarakat terutama terhadap masyarakat Desa Jesape agar warga benar – benar mehami tentang bahayanya covid-19 dan tidak menganggap remeh virus tersebut.

Haltersebut senada dengan yang disampaikan oleh Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana yang memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk selalu memberikan himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga binaannya masing – masing,tutupnya.