Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Jesape Bripka Ali imron memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru menggunakan bener di Desa binaannya,Senin (21/09/2020).

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Desa Jesape mengingatkan warga binaannya walaupun Adaptasi Kebiasaan Baru telah di berlakukan oleh Pemerintah namun warga tidak boleh sampai lupa kalau saat ini Pandemi masih berlangsung,oleh karnanya warga harus tetap selalu mengikuti Protokol Kesehatan diantaranya untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan menggunakan sabun,selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak lupa untuk selalu menjaga jarak atau sosial distancing.

Pada sambang kali ini juga Bripka Ali imron tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas terkait Pemilu serentak yang akan segera dilaksanakan,Bripka Ali imron tidak bosan – bosannya mengingatkan warga binaannya untuk selalu menjaga Kondusifitas dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh berita – berita yang beredar di media sosial.

Bhabin juga mengingatkan warganya jika melihat atau mendengar berita yang dapat mengganggu Kondusifitas,baiknya agar di konfirmasi langsung pada orang yang berkompeten dibidangnya dan tidak ikut serta menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya tersebut.

Hal tersebut senada dengan perintah Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana yang memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk selalu memberikan himbauan kepada warga binaannya terkait Pilkada serentak yang akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat ini.