polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Lembang Bripka Monang Edianto Sirait gencar kampanyekan pesan anti pungli dan suap kepada warga Desa Lembang.

Pesan anti pungli dikampanyekan Bripka Monang pada saat mendatangi masyarakat binaannya, senin (17/01/2020).

Saat dimintai keterangan Bripka Monang mengatakan agar seluruh masyarakat desa lembang selalu menolak dengan apa yang namanya pungli karena melakukan perbuatan pungli dapat diancam dengan hukuman pidana

Jangan ada yang berani mencoba melakukan praktek pungli, apabila masih ada yang berani melakukan praktek pungli kami polsek sanggau ledo tidak akan segan untuk menindaknya.

Mari bersama sama kita tolak apa yang dinamakan pungutan liar atau pungli” tolak dan laporkan segala bentuk pungli” tegas Bripka Monang.

Ditempat terpisah kapolsek sanggau lpda Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dimintai keterangan membenarkan bahwa pihaknya selalu aktif dalam mengkampanyekan pesan anti pungli kepada seluruh lapisan masyarakat

Hal ini dilakukan guna mencegah dan menghilangkan praktek pungli sehingga diharapkan kedepannya tidak ada lagi praktek pungli” mari bersama sama kita tolak serta laporkan setiap praktek pungli, tutup kapolsek.