polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Lembang Polsek Sanggau Ledo melaksanakan pengamanan penutupan turnamen voli ball kades Cup 2 tahun 2019 di lapangan sepak voly ball Desa lembang Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu (8/9/2019).

Pengamanan diberikan mengingat kemungkinan ada kerawanan didalam pelaksanaan pertandandingan final voly ball kades cup II desa lembang

Dipertandingan final yang mempertemukan tim MAN 1 bengkayang yang melawan tim Gua FC yang mana dalam pertandingan final ini dimenangkan oleh tim MAN 1 Bengkayang dengan skor 3-0.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dikonfirmasi membenarkan bahwa bhabinkamtibmas desa lembang Bripka Monang Edianto Sirait telah melaksanakan pengamanan final Bola Voly kades cup II desa lembang dimana pengamanan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa menikmati pertandingan final bola voly ini dengan perasaan aman dan tenang” terang kapolsek.

Dalam kesempatan ini kapolsek sanggau ledo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengamankan jalannya pertandingan final bola voly kades cup II desa lembang sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan lancar ” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar” tutup kapolsek.

Penulis : Sunarto