polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Lulang AIPDA S. SARAGIH, mengikuti kegiatan penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDES) Desa Lulang Tahun Angggaran 2020 di desa Lulang Kec. Teriak.
(03/10/2019).

Penyusunan rencana kerja pemerintahan desa yang di laksanakan di kantor Desa Lulang kec. Teriak yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019 dari pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib ini berlangsung dengan aman dan terkendali dengan di hadiri oleh : Kepala Desa Lulang ARKADIUS ALKADRI, Bhabinkamtibmas Desa Lulang AIPDA SARTIAMAN SARAGIH, Pegawai Puskesmas Teriak, Ketua BPD Desa Lulang dan Pegawai Dinas Pertanian DEWI.

Dengan di adakan nya kegiatan Penyusunan rencana kerja pemerintahan desa Lulang tersebut di harapkan dapat menjadi acuan kerja bagi anggota pemerintahan desa pada Tahun anggaran 2020 ini, sehingga dapat tepat sasaran dengan apa yang akan di kerjakan demi meningkatkan kualitas kerja bagi seluruh perangkat desa Lulang.

Sebagai Bhabinkamtibmas di desa Tersebut AIPDA S. SARAGIH tentunya ikut serta dalam kegiatan yang melibatkan perangkat desa tersebut dan ikut mengawasi jalan nya kegiatan penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDES) Desa Lulang Tahun Angggaran 2020 di desa Lulang Kec. Teriak.

Penulis : Makarius Putra Baraga