polresbengkayang.com – Untuk menjaga tali silaturohmi dengan camat dan juga stafnya serta untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk Bhabinkamtibmas Desa Pisak Brigpol I Nyoman Gustian Coswara mengunjungi kantor kecamatan tujuh belas guna bersilaturrohmi dengan camat beserta stafnya, jum’at (19/7/2019).

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Pisak tersebut silaturrohmi ini bertujuan untuk selalu menjaga sinergitas dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan tujuh belas tetap aman, damai dan sejuk.

Dengan adanya sinergi antara pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan unsur muspika kecamatan tujuh belas diharapkan dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan tujuh belas tetap aman dan damai.

Mari bersama sama kita saling bersninergi untuk menciptakan wilayah Kecamatan Tujuh Belas ini tetap menjadi daerah yang aman damai dan sejuk dengan tetap mempertahankan dan merawat Kebhinekaan untuk berlangsungnya kehidupan bermasyarakat yang aman dan tentram, tutup Brigpol Nyoman.

Penulis: Sunarto