Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa pisak kec.Tujuh belas Polsek Sanggau ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suhermanto melaksanakan Sambang ke desa binaan dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru. Selasa, (10/11/2020)

Adapun himbauan yang disampaikan, agar warga tetap memperhatikan dan menjalani himbauan pemerintah terkait dengan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu, tetap jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan jangan lupa tetap pakai masker, menjauhi kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pesan Kamtibmas serta himbauan yang disampaikan bertujuan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” Ucapnya

Hal senada di ungkapkan Kapolsek Sanggau ledo Polres Bengkayang Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P. saat “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” Terangnya