Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Sebandut Polsek Capkala Brigadir Irwan S melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di kantor Desa Sebandut untuk cegah covid-19, Kamis 17/12/2020.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan di laksanakan oleh staf desa didampingi oleh Bhabinkamtibmas serta team Satgas Covid-19.

Setelah larutan disinfektan dimasukan tabung semprot, segera dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas dari Satgas Covid 19 Desa Sebandut di dampingi Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa, Dilakukannya penyemprotan desinfektan di kantor desa ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona supaya tempat-tempat pelayanan bisa bersih dan steril dari wabah covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

Dikonfirmasi seusai kegiatan Brigadir Irwan menyampaikan, “Ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas dan soliditas berbagai instansi serta institusi bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas”. ujar Brigadir Irwan.
Penulis:Binmas Capkala.