Polres Bengkayang – Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Bhabinkamtibmas Desa Sebandut Kec. Capkala Brigadir Iwan Suganda melaksanakan Pam Giat Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Dari Dana Desa di Aula Desa Sebandut Kec. Capkala Kab. Bengkayang Selasa (29/09/2020)

Sebagai mitra dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sebandut melaksanakan Pam Pembayaran BLT dari Dana Desa Tahap II Tahun 2020 oleh Staf Desa Sebandut kepada warga Desa Sebandut sebanyak : 112 KPM, secara tunai sebesar @Rp. 300.000,- untuk 3 bulan dari bulan Juli, Agustus, September yang dibayarkan pada bulan September sebesar Rp. @Rp. 900.000,- untuk 112 Kepala Keluarga, semua dapat dibayarsebesar Rp. 100.800.000,-.

Hadir dalam kegiatan penyaluran. BLT-DD sbb:
1. Camat Capkala diwakili kasi kesos (bpk Wiwin SH) dan Anggota
2. Kades Desa Sebandut (BPK Juni)
3. Bhabinkamtibmas Desa Sebandut ( Brigadir Irwan.s )
4. Babinsa Desa Sebandut
(Koptu Herman )
5.Pendamping Desa (BPK Yuri.A) beserta Anggotanya
6. Ketua BPD Desa Sebandut (Y.Erik)
7. Staf desa Sebandut
8. Warga Desa Sebandut Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) berjumlah  112 KK

Babinkamtibmas menghimbau agar pelaksanaannya sesuai dengan protokoler kesehatan yaitu warga tidak berkerumun serta jaga jarak dan wajib memakai masker guna antisipasi pencegahan / penyebaran virus Covid-19.
Penulis: Binmas Capkala