Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas desa Sebente Bripka Eka. H, ikuti giat pemberdayaan masyarakat desa binaanya, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan pemberdayaan masyarakat yang di laksanakan di desa Sebente kali ini di bidang kesehatan yaitu posyandu di desa binaanya tersebut.

Adapun pemberdayaan ini di lakukan dengan pemberian makanan tambahan (PMT) dan pemeriksaan kesehatan untuk Lansia dan Ibu Hamil.

Tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah agar gizi lansia dan anak di dalam kandungan dapat terpenuhi dengan baik sehingga selalu dalam keadaan sehat.

Selama pembagian makanan tambahan ini bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar dapat antri dengan tertib dan tidak berkerumun serta tetap menggunakan masker, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sangat membantu kepada ibu hamil dan lansia yang ada di desa binaan saya ini karena dengan memberikan makanan tambahan pastinya gizi penerimanya dapat terpenuhi dengan baik” Ungkap bhabinkamtibmas desa Sebente.

Besar harapan bhabinkamtibmas desa Sebente agar kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana kembali ke depannya dan tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penulis : Makarius Putra Baraga