Polres Bengkayang – Memastikan proses penyaluran BLT DD berjalan dengan tertib dan aman serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Briptu Bastar.s turun langsung dalam proses penyalurannya.

Hal ini sebagai salah satu bentuk tugas tanggung jawab yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas , untuk turun langsung dalam setiap kegiatan yang berlangsung di Desa binaannya agar setiap kegiatan dapat berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Disela-sela melaksanakan tugas pengamanan penyaluran  BLT DD tahap ke III tersebut Briptu Bastar.s selalu mengingatkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) untuk selalu menerapkan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan Masker dan selalu Mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, Seluas Jumat (20/11/20).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah agar kegiatan pembagian BLT DD bisa berjalan dengan lancar dan aman serta Masyarakat juga bisa lebih disiplin dan sadar dalam menerapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, SH, MH berharap kepada masyarakat untuk tidak lengah dengan protokol kesehatan, karena itulah benteng kita untuk mencegah kita menjadi korban dari Covid-19.

“Sayangi diri sendiri dan keluarga kita dirumah dengan selalu tertib dalam mematuhi protokol kesehatan “, ucap Kapolsek Seluas.