polresbengkayang.com – Bripka Feri mengajak dan menyampaikan pesa kamtibmas kepada kepala desa dan perangkat desa Semunying jaya untuk menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Bengkayang 2020,┬áSelasa (11/2/2020).

Bripka Feri menyambangi kantor desa Semunying jaya tepatnya di dusun Pareh, desa Semunying jaya, Sambang desa dilakukan dalam rangka mengajak kepala desa Semunying jaya bapak Momundus beserta perangkatnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pilkada kabupaten bengkayang 2020.

Adapun pesan kamtibmas di sampaikan kepada kepala desa dan perangkatnya, Agar pesan kamtibmas tersebut di sampaikan lagi kepada masyarakat desa Semunying jaya pada saat acara rapat atau pun saat nyantai di warung kopi, Sehingga pesan kamtibmas bisa di sampaikan tepat sasaran dan benar-benar menyentuh masyarakat yang di kunjungi baik itu bhabinkamtibmas maupun kepala desa dan perangkatnya.

Usai melakukan kunjungan nya di kantor desa Semunying jaya, Kepala desa bapak momondus melakukan deklarasi bersama perangkatnya tentang menjaga kamtibmas agar tetap aman, damai, dan kondusif, Menjelang pilkada kabupaten bengkayang 2020.

Penulis:Feri santoso