polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Telidik BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, melaksanakan giat Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) tahun anggaran 2020 di Desa Telidik Kec. Teriak Kab. Bengkayang (19/09/2019).

Giat Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) tahun anggaran 2020 yang di laksanakan Pada hari ini Kamis tgl 19 September 2019 jam 09.30 wib s/d jam 13.30 wib bertempat di kantor desa Telidik ini berjalan dengan aman dan lancar

Diadakannya giat musyawarah desa ini adalah sebagai bentuk untuk mendengar keinginan masyarakat mengenai kebutuhan infrastruksur maupun kebutuhan non fisik seperti pelatihan dan giat lain nya yang dapat menambah wawasan masyarakat di desa turut hadir dalam giat tersebut bapak Camat Teriak Kepala UPT Puskesmas Teriak / mewakili, Kades Desa Telidik, Bhabinkamtibmas BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, Ketua BPD, Pendamping Desa Telidik, Para Toga, Tomas, Todat dan Masyarakat Desa Telidik.

Dalam kesempatan tersebut seluruh aspirasi masyarakat akan di kumpulkan dan di rapatkan kembali untuk di realisasikan nantinya oleh pihak desa apa yang di inginkan dari masyarakat untuk di bangun atau di perbaiki di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas desa Telidik dalam hal ini hadir untuk mendengar apa saja yang akan di bangun oleh pihak desa yang nntinya akan ikut memantau pembangunan tersebut apa kah sesuai dengan permintaan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan sedikit arahan mengenai pembangunan di bidang keamanan seperti meningkatkan mutu Linmas di desa serta membangun poskamling yang tentunya sangat bermanfaat bagi pihak keamanan di desa.

Hal tersebutlah yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas desa Telidik dalam mengahadiri giat Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) tahun anggaran 2020 di Desa Telidik Kec. Teriak.

Penulis : Makarius putra baraga