Bhabinkamtibmas Polsek Siding mengedukasi masyarakat tentang protokol pencegahan dan penangganan Covid-19 melalui kegiatan yakni berdialog dengan Warga.

Sesuai himbauan Pemerintah pusat maupun Daerah, tetap menganjurkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam segala aktivitas, seperti menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan, menghindari kerumunan.

Hal ini ditindak lanjuti dengan melaksanakan sosialisasi kepada warga, untuk mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Tamong Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang, dalam rangka Komsos dan silaturahmi kepada warga masyarakat Tamong dalam mengedukasi membagikan masker dan mensosialisasi guna mencegah bahaya penyebaran Covid 19.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Adang selaku Bhabinkamtibmas Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar, dengan cara membentangkan spanduk dan berdialog serta sosialisasi tentang wabah virus corona.

Warga Desa Tamong mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas setelah berkunjung ke desa, Warga bisa mengerti, memahami serta bisa melaksanakan anjuran atau himbauan pemerintah.

Bahwa komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan kegiatan karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan dan kemanunggalan.