Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Pepel melaksanakan pengamanan ibadah akhir tahun di gereja GKE EFATA Desa Monterado Kec. Monterado, Kamis(31/12)malam.

Kegiatan Ibadah di hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 tersebut, dimulai pukul 19.00 wib dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Kapolsek, yang memerintahkan kepada seluruh personilnya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama bagi warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan keagamaan khususnya ibadah akhir tahun di gereja pada protokol kesehatan.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat di konfrimasi membenarkan arahannya kepada seluruh personil untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Monterado, terutama bagi warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan keagamaan dalam rangka ibadah akhir tahun di gereja-gereja tetap pada protokol kesehatan Covid19.

“Dan dari hasil pemantauan di lapangan, keseluruhan gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah akhir tahun di wilayah hukum Polsek Monterado berjalan dengan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek IPDA Kusnandar.

Penulis: Humas Polsek Monterado