polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Bhabinkamtibmas desa Rukmajaya Bripda M Harist hadir dalam kegiatan Pelatihan dan Penyuluhan perlindungan Anak di aula Kantor Desa Rukma Jaya Kec. Sungai Raya Kepulauan. (21/1/20).

Hadir dalam kegiatan Sekcam Sungai Raya Kepulauan, Kusnan A.,PJ. Kepala Desa Rukma Jaya, Nuryahya,Ketua BPD Desa Rukma Jaya, Cucum Mansyur S,Bhabinkamtibmas Desa Rukma Jaya, Bripda M. Harist A.Narasumber Puskesmas Sungai Raya Kepulauan , dr. Mui-mui Oktavianti,Narasumber Dinas Pendidikan Sungai Raya Kepulauan, Hasan, Peserta Pelatihan dan Penyuluhan / Undangan. Pembawa Acara, Dedy Frabasa.

Kegiatan Pelatihan dan Penyuluhan perlindungan Anak yang dilaksanakan di Desa Rukma Jaya merupakan program ADD tahun anggaran 2019 tentang program pemberdayaan.

Bhabinkamtibmas Desa Rukma Jaya menghimbau kepada peserta / tamu undangan yang hadir agar tetap mengawasi anak-anak supaya tidak melakukan tindakan yang menyimpang dan memberikan contoh yang baik kepada anak karena sudah banyak contoh kasus-kasus tentang UUPA yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sungai Raya agar dapat di jadikan pembelajaran bagi orang tua terhadap anaknya. tutupnya.