polres Bengkayang, Polsek Monterado- Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendoreng Brigpol Albertus Rio, pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2020 jam 13.00 wiba sampai dengan selesai mengikuti kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap II Bulan ke 1, 2 dan 3 Desa Sendoreng tahun 2020 di Aula Desa Sendoreng Kec. Monterado.

Dengan hasil Musdes Sus BLT-DD tahap I telah ditetapkan berdasarkan verifikasi dan penetapan calon penerima BLT – DD Sendoreng sebanyak 149 KPM telah sesuai kriteria sebagai berikut Dusun Damai 76 KPM dan Dusun Sejahtera 73 KPM.

Adapun yang hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap I bulan ke 1, 2 dan ke 3 Desa Sendoreng tahun 2020 yakni : Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar diwakilkan Brigadir Albertus Rio, Kades Sendoreng Agus Malik, BPD Sendoreng Anyun, Pendamping Desa Sdr. Edi Sumatono,S.H, Perangkat Desa Sendoreng, Kanit Intelkam Polsek Monterado AIPDA Rustandi dan warga penerima BLT-DD.

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Pihak Desa saat Penyaluran BLT-DD Tahap II Bulan ke 1, 2 dan 3 Desa Sendoreng tahun 2020 tetap menerapkan Protokol Kesehatan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19/Corona.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Albertus Rio memberikan himbauan kepada warga Desa binaan yang menerima bantuan tersebut, agar selalu Disiplin terapkan Protokol kesehatan di Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Cegah penularan wabah Virus Covid-19/Corona.

Ia mengatakan ke warga, “agar selalu 3 M; Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak”, ucap Brigpol Albertus Rio.

Bhabinkamtibmas Brigpol Albertus Rio juga berpesan agar bantuan yang diterima ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan tetap dapat bekerjasama mendukung kemajuan di Desa Sendoreng Kec. Monterado, ucapnya.

Penulis: Humas Polsek Monterado