polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Bripka taufik urahmana hadiri rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Sungai Raya (MUSDES) TA. 2020 Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.( 12/11/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sungai Raya Kepulauan (TULEN, S.AP),Kepala Desa Sungai Raya (DARMANDI, SH),Pendamping Desa (SUBHAN), Ketua BPD Sungai Raya (RABUNI) beserta anggota BPD, Kepala Dusun se Desa Sungai Raya,Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raya (BRIPKA TAUFIK URAHMAN), Tokoh Agama (H.SYAHRIAL MZ), Ketua LPMD (SUHAMDI) dan Anggota dan Tamu Undangan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan antara lain:
– Panitia yang terlibat dalam dana desa berhati2 dlam penggunaan dana desa, jika terjadi kesalahan administrasi segera perbaiki.
– menekankan kepada seluruh panitia pengelola dana desa jauhkan niat untuk melakukan korupsi agar terhindar dari tindakan atau penegakan hukum karena dana desa merupakan dana titipan secara langsung dari pemerintahan pusat dengan tujuan agar dapat tepat sasaran sesuai peruntukannya.
– bersama sama melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan dana desa antara masyarakat dengan BPD dan Bhabinkamtias secara berkala.
– segera lakukan teguran yang bersifat membangun untuk memperbaiki kesalahan dalam penggunaan dana desa, dan saling menjaga jangan saling menjatuhkan antar sesama.
– ucapan terima kasih kepada kepala desa yg sudah bekerja sama dengan koopeatif dalam pelaksaann tugas sebagai kepala desa dan membantu tugas2 polri selama ini.

bripka taufik menambahkan Pembahasan pengajuan dari masing masing dusun sudah di sampaikan dan adanya prioritas terhadap pengajuan pembangunan / pembinaan.ucapnya.