polresbengkayang.com – Polsek Capkala. Piket Jaga Regu III (tiga) Polsek Capkala Bripka Beni. S NOGO’KAMTIBMAS bersama warga Kecamatan Capkala, Jumat (29/03/2019).

Tahun 2019 merupakan Tahun Politik di Indonesia, dimana dalam tahun tersebut akan diadakan pemilu Serentak dan tercatat sebagai sejarah baru Negara Indonesia diantaranya dalam Pemilu tahun 2019 adalah: Pemilihan Anggota DPR RI, DPD, DPRD dan yang Paling ditunggu adalah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dengan dinamika yang berkembang di kalangan masyarakat dan menjadi berita di tanah air tahun Politik ini rentan akan adanya Gesekan / Benturan akibat perbedaan yang ada. Maka dari itu Polri khususnya Anggota Polsek Capkala mencegah dan menghimbau agar tidak terjadi perpecahan dalam masyarakat dengan cara Nongkrong (NOGO’KAMTIBMAS) serta menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dalam memilih dan bermasyarakat Sesuai dengan Program Polres Bengkayang.

Bripka Beni. S menghimbau kepada warga untuk Menjaga Persatuan dan Keamanan di Kecamatan Capkala dalam tahun Politik ini serta memberikan pemahaman Pilihan Boleh Beda Tetapi Kita Tetap Bersaudara dan Bergandengan Tangan untuk kemajuan Indonesia tercinta.

Penulis: Rifall