Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigadir Inyoman Gustian melakukan kegiatan sambang ke Desa Binaan sampaikan pesan kamtibmas pasca Pilkada yang telah dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Inyoman Gustian sampaikan pesan kamtibmas ke warga Desa Beringin Baru agar tidak saling bermusuhan antar warga dan sesama tetangga, Jumat(11/12/2020).

“Siapapun yang terpilih nanti menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkayang untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat”, pangkasnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menjelaskan pasca Pilkada yang telah dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 kemarin, kami minta kepada seluruh warga untuk mendinginkan suasana, membangun kebersamaan bersama agar dapat menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif .

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga tercipta sinergitas dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Monterado agar dapat segera untuk diantisipasi serta tidak sampai meresahkan warga masyarakat.

Penulis : Humas Polsek Monterado