polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Malo Jelayan gencar memberiakan himbauan Stop pungutan liar di wilayah desa binaannya, (01/12/2019).

Bhabinkamtibmas desa Malo Jelayan dan semua anggota polsek Teriak rutin dalam menghimbau masyarakat untuk menolak praktek pungli, dengan tujuan untuk mewujudkan wilayah hukum polsek Teriak yang terbebas dari korupsi dan nepotisme Pungli sendiri merupakan perbuatan yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.

Di wilayah desa binaannya sendiri Bhabinkamtibmas Desa Malo Jelayan semangkin gencar dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menolak adanya praktek pungli dan tidak ikut menjadi pelaku mau pun korban pungli, dengan menjelasan kepada masyarakat bahwa yang menjadi pelaku pungli adalah orang yang terlibat dalam praktek pungli itu sendiri baik yang memberi atau pun yang menerima dapat di pidanakan, sehingga masyarakat mengetahui mengenai pungli tersebut dan menghindarinya.

Apa yang telah di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Malo Jelayan ini pun di harapkan dapat mewujudkan wilayah hukum polsek Teriak yang terbebas dari korupsi dan nepotisme.

Penulis : Makarius Putra Baraga.