polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Benteng Keladan Bripka Sartiaman Saragih Menghadiri Kegiatan Apel Pembinaan Aparatur Desa Benteng Keladan dan Monitoring Pembangunan Desa Dalam rangka meningkatkan Kinerja dengan azas Transfaransi, Koordinasi, Komunikasi, dan Sinergi. mempererat Silahturahmi Lintas Sektoral Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang .
(20/03/2019).

Kegiatan Apel Pembinaan Aparatur Desa Benteng Keladan dan Monitoring Pembangunan Desa Dalam rangka meningkatkan Kinerja dengan azas Transfaransi, Koordinasi, Komunikasi, dan Sinergi. mempererat Silahturahmi Lintas Sektoral Kec. Teriak di laksanakan Pada hari ini Rabu tanggal 20 Maret 2019 pukul 09.00 wib s/d Selesai, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dengan di hadiri oleh Camat Teriak/ mewakili Kasi EK-BANG Andreas Apandi, Kades Benteng Keladan Ripan, Dinas UPT Pertanian Teriak : Tidak Hadir, Kepala Puskesmas teriak / mewakili Fenchi lowisa Aruan, Polisi Pamong Praja Kecamatan Teriak Saudara Nikolas, Pendamping Desa Fina, Ketua BPD Ds.Benteng Keladan Dirus, Bhabinkamtibmas Bripka Sartiaman Saragih, serta Seluruh staf Desa dan perwakilan Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas desa lulang menyampikan beberapa pesan kamtibmas terutama yang menyangkut masalah keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

Dan dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut, Apel Bersama di halaman Kantor Desa Benteng Keladan, Acara Ramah Tamah di Ruang Kantor Desa Benteng Keladan, Kata Sambutan Oleh Kasi EK-BANG KecamatanTeriak, Kata Sambutan Kepala Desa Benteng Keladan, Kata Sambutan Kepala Puskesmas / Mewakili, Kata Sambutan Bhabinkamtibmas, Kata Sambutan Pendamping Desa, Kata Sambutan BPD, Sesi tanya jawab dn yang terakhir adalah Penutup.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Benteng Keladan Bripka S. Saragih, dalam Kegiatan Apel Pembinaan Aparatur Desa Benteng Keladan dan Monitoring Pembangunan Desa Dalam rangka meningkatkan Kinerja dengan azas Transfaransi, Koordinasi, Komunikasi, dan Sinergi. mempererat Silahturahmi Lintas Sektoral Kecamatan Teriak.

Penulis : Makarius Putra Baraga