polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Bripka Eriyanto selaku KA Jaga Posyan Pantai Samudera Indah melaksanakan kegiatan patroli dan kontrol ke objek wisata Pantai samudera indah yang terletak di Dusun Tanjung gundul Desa karimunting Kec. Sungai raya kepulauan, Rabu (25/12/2019).

Bripka eriyanto sungai raya mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud antisipasi gangguan kamtibmas pada saat libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020.

“Ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas pada saat libur panjang akhir tahun ini karena kan banyak warga masyarakat sedang menikmati liburan ke objek wisata yang ada di Sungai raya kepulauan.” ungkap Eriyanto.

Selain itu ia juga memberikan himbauan kepada pengelola objek wisata agar jangan sampai ada pengunjung yang membawa minuman beralkohol ke dalam lokasi wisata dan diharapkan para pengelola selalu mengecek tas yang dibawa pengunjung untuk menghindari adanya benda tajam maupun miras dan jangan ada pengunjung yang mandi di pantai .

“Mari kita bersama-sama saling bersinergi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan sungai raya kepulauan demi kenyamanan masyarakat yang sedang menikmati liburan di akhir tahun.” tegasnya