PolresBengkayang.com- Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang Bripka Danis Untoro menyambangi warga binaannya di Desa Bani Amas Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang,
Senin (28/09/2020).

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, serta menggali informasi seputar kamtibmas yang tengah berkembang di dalam masyarakat.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga binaanya, serta mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19, yang dimana masyarakat harus peduli terhadap lingkungan masing-masing dengan menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dan biasakan mencuci tangan sebelum.

Setelah beraktifitas guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 serta untuk di informasikan kepada warga yang lainnyw, yaitu masyarakat diharapkan dapat bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian, sehingga tercipta kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. “kata Bripka Danis Untoro”.