PolresBengkayang.com – Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Setia Budi Polsek Bengkayang Polres Bengkayang, Bripda Yordanus sambangi masyarakat binaan di Desa Setia Budi Kecamatan Bengkayang, Kamis(19/11/2020).

Bripda Yordanus mengatakan, kegiatan ini upaya lebih mendekatkan diri pada masyarakat Laguruda sekaligus juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Pesan yang disampaikan mengimbau warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, ujarnya.

Selain itu diharapkan warga peduli terhadap lingkungannya masing-masing aar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Takkalah pentingnya di era pandemi itu, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. Tujuannya memutus penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan, pihaknya sanat apresiasi karena anggota Bhabinkamtibmas sangat rutin sambangi warga desa binaannya. Efek positifnya, akan terjalin komunikasi yang baik dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.