PolresBengkayang.com – Selasa, 21 Desember 2020 pukul 10:30 Wib. Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Bripka Deri menyambangi dan mensosialisaikan tentang pengertian dari (AKB) New Normal di tengah wabah covid-19 kepada warga binaanya di Desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang

Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas mengatakan dengan dengan diberlakukannya AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) New Normal agar warga khusunya warga Desa Tirta Kencana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan pakai sabun. Hal tersebut dilakukan demi mencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid -19.

Bipka Deri juga Menghimbau agar dalam menyikapi penyebaran virus Corona/ Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, imbauan pencegahan Covid-19 di wilayah binaanya guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19.