PolresBengkayang.com – guna memutus rantai penyebaran covid-19, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Brigadir julkarnian terus Berikan imbauan dan sambang warga desa Binaannya di kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Sosialisasi Penerangan, dan Penjelasan tentang Penyebaran Virus Corona (Covid-19), . Kegiatan Silaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa pengarahan, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang mengatakan, agar Warga turut bekerjasama dengan Pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bengkayang.

Melaksanakan Sosialisasi Penerangan, dan Penyuluhan terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan melakukan pola hidup bersih, makan yang bergizi, dan minum yang sehat, sering cuci tangan dengan menggunakan cairan sabun, hindari kontak langsung/berjabat tangan dan, salah satunya hindari dari kerumunan massa atau kegiatan yang mengundang massa ramai.

Brigadir Julkarnian mengatakan, “Tugas Saya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang, mengajak masyarakat, agar dapat melaksanakan apa yang sudah tertulis dalam Maklumat Kapolri tersebut, guna keselamatan bangsa dari Wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k menjelaskan bahwa Ditengah Situasi Pandemi Wabah Virus Corona ini, para personil Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk memberikan pemahaman, dan imbauan kepada masyarakat tentang segala langkah, dan upaya yang harus dilakukan oleh Masyarakat untuk Mengantisipasi, dan Mencegah Penyebaran Virus tersebut.